SMANSA Yo-Yo @ Gong SHow

SMANSA Yo-Yo @ Gong SHow

Kali ini SMANSA Yo-Yo Club mendapat undangan untuk mengisi acara di Gong Show, pihak talent Trans TV meminta 2 orang yo-yoers dari Smansa… pilihanku jatuh kepada kawan dari kelas XI, Rizky dan Turangga, namun Turangga belum terlalu siap untuk penampilan di TV kali ini dan Syamsul dari kelas XII menggantikannya.. Keberangkatan kami di deukung penuh oleh pihak sekolah… setelah berbincang dengan Ibu Kepala Sekolah SMANSA, lalu kami berbicara Teknis dengan Wakil KepSek bidang kesiswaan… dan SMANSA mensponsori kami penuh keberangkatan kami ini.

Shooting dilakukan di studio I Trans TV, di Mampang Jakarta, hari Jum’at yang sedikit melelahkan, karena sejak pagi kami bersiap dan diharapkan sampai di studio pukul 11 siang, agar kami bias sembahyang Jum’at disana. Tepat menjelang Adzan Dzuhur kami sampai dan melakukan sembahyang Jum’at di belakang kantor Trans TV….

Shoting yang rencananya akan dilakukan mulai pukul 19.00 akhirnya baru dimulai pukul 21.00 dan kami mengisi acara bersama Indo beatBox yang pengambilan gambarnya dimuali pada pukul 24.00 syamsul sempet tertidur dan kami memang sudah lelah…

ditayangkan tanggal 2November 2009

Menyisakan pengalaman yang berharga bagi Team SMANSA Yo-Yo…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo