20 Oktober 2009



PERAYAAN KECIL

Selasa 20 Oktober 2009

Siang ini aku agak terlambat dating ke SMA1 Subang untuk berlatih Yo-Yo, karena sedikit lelah yang kurasa…

Aku sedikit senang, karena temen-temen Yo-Yo berkumpul sangat banyak siang itu, bahkan beberapa temen dari kelas tiga atau kelas XII yang biasanya gak hadir… siang itu hadir… Beberapa saat aku mengobrol bersama mereka tentang kegiatan yang akan kami laksanakan perihal pelantikan temen-temen baru dari kelas X. beberapa orang minta izin untuk kebelakang untuk sholat Dzuhur… dan aku memulai dengan trik baru yang aku temui bersama teman-teman yang tersisa disitu…

Tiba-tiba, segerombolan teman yang menhilang tadi berjajar dan salah seorang teman kami Dwi, memegang kue cokelat mungil berlilin, semua disitu menyanyikan lagu Happy Birthday toyou… aku kaget, malu, ragu, dan terharuuuu

Sungguh aku berterima kasih sama kawan-kawan Yo-Yo SMANSA, sudah bertahun-tahun aku tak lagi diperlakukan seperti ini…

Terima kasih yaa… kenangan di 34 Tahun ini merupakan sejarah buat ku, dimana kalian menjadi salah satu bagian didalamnya…

Maju Terus Yo-Yo SMANSA dan Yo-Yo Indonesia!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo