24 hour COMIC


24 Hour Comic

Baru pertama kalinya aku mengerjakan komik dalam waktu 24 jam
keikut sertaanku karena seorang temanku bernama Doc Pop yang mengajakku untuk turut serta pada 24 comic day di san francisco pada tanggal 3 oktober 2009, yang akan serempak dilaksanakan di beberapa tempat di Amerika, maupun beberapa negara lain termasuk Brazil dan
perancis.

aku mengerjakan lebih awal dari tanggal 3 oktober karena tanggal 3 dan 4 oktober ada acara lain, maka aku mengerjakannya pada tanggal 28 September dimulai pada pukul 21.30 dan diakhiri pada tanggal 29 september pada waktu yang sama 21.30.

ide yang aku pikirkan saat memulai adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan entang yo-yo.
pengerjaan komik ini aku lakukan dirumah temanku, Shevia Firmansyah,agar aku bisa lebih khusyu melaksanakannya... setelah mendapat Izin dari istri aku langsung bergegas dan memulainya... saat mengerjakan Komik ini, aku sempat tertidur setelah sehari tak tidur,
sekitar 5 jam menjelang batas akhir. Bersyukur pengerjaannya tepat waktu, meski hasil yang didapat tidak konstan dan terkesan agak liar... setidaknya aku bisa melawan semua rintangan yang ada saat mengerjakan komik selama 24 jam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo