Rak baruku


Setelah sekian lama menumpuk di sebuah lemari
akhirnya beberapa Yo-Yo saya menempati tempat baru...
hmmmm yang di simpan cuma beberapa, karena gak semuanya bisa disimpan di rak yang ternyata terlalu kecil untuk semua yo-yo yang saya punya...

setidaknya... di dinding ruang atasku tidak terasa sepi lagi setelah kehadiran Rak yo-yo ini.

Bisakah kawan-kawan menghitung berapa jumlah yo-yo yang tersimpan di rak ini???
Bisa juga kah menyebutkan jenisnya???
hehehehe

salam
Rosgana

Komentar

aydyl's blog mengatakan…
Kak, Aku juga suka banget maen yoyo,bukannya suka,tapi cinta(hahahaha).aku masih berusia 15 thn, tapi ada banyak kendala bagi saya dlm bermaen yoyo. krn saya tinggal di makassar,saya sangat susah mendapatkan poduk yoyo yang bagus,jadi dalam memainkan beberapa trik biasanya saya terhambat karena kualitas yoyo yang minim,dna kalau mau mencari produk dari luar kota saya kesulitan karena saya hanyala seorang anak kecil.
dan lagi2 krn saya tinggal di makassar,saya sangat susah mencari tempat untuk belajar bemain yoyo,sehingga saya hanya men download video dari internet.walaupun banyak halangan,saya tetap berusaha menekuni yo-yo,walaupun sesekali rasa bosan datang menggelayut.
ngomong-ngomong,kpn kakak(atau om) mau datang lagi ke makassar?
technofreak mengatakan…
Wah memang luar biasa koleksinya,saya sendiri takjub melihat koleksi mas oke yang bervariasi dan bisa dikatakan sangat lengkap.Mulai dari Superyoyo,duncan product,HSPIN Product,YOYOJAM,YOYOFACTORY,YOMEGA,etc, benar2 luar biasa!!!
Ketika saya sendiri dipersilahkan mencoba semua yoyo tersebut, baru saya mulai memahami diferensiasi dari product2 tersebut yang memang memiliki feel berbeda dengan Yoyo biasa atau katakanlah Bootleg yoyo.
Dari pengalaman yang coba ditularkan ke saya oleh mas oke, saya semakin mengerti dan paham arti kecintaan,keindahan serta kenikmatan dalam bermain yoyo.Terlepas dari skill yang dimiliki atau apapun, ketika kita merasakan yoyo dengan mata hati kita disitulah kenikmatan dan ketajaman rasa ditemukan.
Terima Kasih Mas Oke atas pengetahuan yang berharga tersebut.

Rgds
haryoseno

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo