Mari ANak-anak main ke Rumahku



Asik juga ber kegiatan bersama anak-anak tetangga dirumahku...
Jika saya ada di rumah hari Jum'at atau Sabtu sore...
beberapa anak-anak tetangga datang ke rumahku untuk bermain....
Belajar menggambar, Main yo-yo... atau bermain Bumerang bareng...
seneng juga bisa bersama mereka diluar dari hari-hari kerja di Dinas Pariwisata...
namun... beberapa bulan terakhir ini saya sering keluar kota untuk pentas yo-yo... jadi mereka gak bisa datang di akhir minggu sore... beberapa diantara mereka datang disaat saya baru pulang kerja.... dan menanyakankegiatan saya akhir Minggu... kadang-kadang mereka datang rombongan dihari-hari kerja... sekitar jam 3 sore... dan mengajak saya untuk bisa main yo-yo bersama mereka lagi...

gambar yang diambil diatas adalah wktu pengambilan gambar untuk acara Laptop siUnyil Trans 7.
Mbak Desanty yang memegang Boneka SI Unyil gak terlihat di foto ini... karena dia yang ambil gambar hehehe dan Mas Ilham sang kameramen sedang khusyuk mengambil gambar kami...

Teryata Laptop Si Unyil ini sudah di tayangkan dua kali...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo