My Yo-Yo Pog Design


DAve Skill Toys adalah salah satu on line store yo-yo di Amerika
Sejak tahun 1995 ia tak memiliki Logo perusahaan...
sejak tahun 2004 Ia meminta saya untuk membuatkan logo buat perusahaannya...
wow...
sebuah penghormatan buat saya... beberapa diantaranya dibuat limited edition yo-yo
dan beberapa pog / hiasan di yo-yo saya buat juga buat Skilltoys.com yang bermarkas di Alburquerque, USA ini.

Fission yo-yo dibuat oleh perusahaan radiyoactive dari south africa...
saya juga diminta mendesain untuk Logo perusahaan nya Jaco ini...
Tahun 2006 Radiyoactive mensponsori World Yo-Yo Contest dan logonya di pasang di Stage World Yo-Yo Contest 2006.

Radiyo Active pula yang merekomendasikan saya untuk menjadi Demonstartor perusahaan susu Capo di Sudan sejak tahun 2006.

www.skilltoys.com
www.radiyoactive.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo