rosyo.com launching euy...


Wow...

beberapa hari ini hampir bisa dibilang gak pernah On Line pake PC...
gak ada waktu ke WARNET
situsku hampir terbengkalai...
dan tiba2... secercah cahaya datang dari seorang AMir Hamzah...
dia telah mengubah tampilan Rosyo.com menjadi sangat berbeda...

memang masih banyak yang harus di perbaiki... masih ada beberapa kesalahan... dan bagi saya itu sangat2 dimaklumi... karena bekerja seorang diri disela-sela kesibukannya sebagai seorang pegawai yang super sibuk

kunjungi saja hasil kerjanya di:
www.rosyo.com

situs tentang yo-yoku

regards
Ros

Komentar

alphans mengatakan…
Salam Kenal,
Mas Oke kenalkan nama saya Alfan, saya penggemar yo-yo dari malang yang kesulitan dapetin yo-yo, karena selain sulit didapetin aku juga lihat harga yo-yo di pasaran internet juga sangat mahal, maklum saya cuman seorang mahasiswa n itupun kuliahnya gratis, jadi untuk dapetin yo-yo yang aku liat di websitenya di rosyo.com yang harganya mencapai 700 ribu, wah saya rasa itu sulit saya dapatkan. jadi untuk saat ini saya hanya menggunakan yo-yo standard for childern yang cukup sulit untuk melakukan trik-trik seperti yang dikonteskan. Saya berharap melalui email ini saya bisa mendapatkan yo-yo dengan harga murah...kalo boleh dapet secara gratis, karena saya juga ingin mengembangkan forum yo-yo di kota malang. Jadi saya harap mas oke bisa membantu saya untuk mendapatkan yo-yo.
Untuk informasi bisa anda lihat di alamat saya :
Nama : Alfan Pujo Laksono
Alamat : Jl. Mukibat 3 no.81 Purwosari-Pasuruan Jawa Timur
Jl. Eltari VO 14 Perum Oma View Vila Gunung Buring Malang-Jatim
No. HP : 085646586737
Website/blog : http://alfans.vo3.net

Trims Sebelumnya.
DzKN mengatakan…
Assalamualaikum Wr Wb
Nama saya Dzulkarnaim. Asli Makassar. Saya mau minta tips bagaimana cara memilih yo-yo dan tali yang baik dan cara mudah mengasai trik-trik susah. Teris kira-kira dimana tempat yang cocok untuk membeli yo-yo? Jawabannya dikirim aja di alamat e-mail:
naim92exe@yahoo.com

Terima Kasih
Wassalam!
ontanyengir mengatakan…
Halo mas Rosyo salam kenal
Nama : Ringga
Dari : Salatiga
Hobi baru : main Yoyo
aku mo cerita sedikit neh tentang yoyo and mas Rosyo. Waktu itu secara gak sengaja aku baca Profilenya mas Rosyo di sebuah majalah. Setelah baca profil itu Aku jadi tertarik neh untuk mengikuti jejak mas Rosyo jadi Pro YOYO Indonesia, trus 2 hari berikutnya aku Beli deh yoyo bermerek Auldy "Blazing Teen",tapi pas buat latihan koq Yoyo ku kurang maksimal.
Yoyo yang mas pake tuh Type apa dan Merek apa?
Menurut mas Rosyo yoyo apa yang Murah tapi bisa untuk main Trik2 sejenis "brain twister"??
Mohon Jawabanya.
DHI E NALD !!! mengatakan…
hallo mas rosyo..........
lam knal saya dinal!!!!
saya mulai suka dengan bermain yoyo.
saya mau minta tolong,
bagaimana memilih yoyo yang bagus,bisa memainkan trik trik baru, tetapi harganya murah...!!
ada gak???
law ada taw apa za....!!!!
kasih taw aku ya....
di...

085220005824

atau

dienald@yahoo.com

mkasih sbelumnya..........
sihite32 mengatakan…
Halo mas, nama saya alex. Saya punya yoyo Rosyo r94. Trus saya mau ganti silicone pad. nah, belinya d mna ya??

mohon d jawab
sms ke no 085624366615

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo