Kampanye HIV/AIDS

Bersama Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kab. Subang

Bulan Maret Merupakan bulan yang rame...
setiap Minggu ada hari dimana saya harus keluar kantor untuk kerja lapangan.

Sebagai Pegawai di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Subang, tugas keluar kantor memang sering dilakukan. terutama saat mengunjungi calon tempat waisata yang baru ditemukan, mengantar tamu ke tempat wisata, survey lapangan, pembuatan video promosi dan lain-lain...

kali ini saya mendapat tugas untuk mewakili DISBUDPAR kab. Subang dengan bercerita mengenai pengalaman saya bermain Yo-Yo, dihadapan Siswa-siswi SMP dan SMU se Kabupaten Subang.
Acara ini merupakan salah satu dari Rangkaian acara Sosialisasi Penanggulanagn HIV/AIDS, dan NArkoba bagi para pelajar di Kabupaten Subang.
Yo-Yo mebawaku jalan-jalan... siapa mau ikut???

Dengan berbekal pengalaman menjadi Ikon Produk Susu di Sudan yang bermain di pusat penampungan anak-anak yang terkena HIV dan AIDS di Om Durman, SUdan, Afrika, rasanya tidak begitu sulit bagi saya untuk berbicara dihadapan teman-teman sendiri.... yang bersekolah di tingkat SMP dan SMU. Karena saya tidak perlu berbicara memakai Bahasa Arab dan Inggris...

Malah terkadang saya memakai istilah-istilah bahasa Sunda....
Saya berbicara mengenai pengalaman bermain Yo-Yo dan mengajak kawan-kawan semua untuk berbuyat serius dalam hal apapun, hal yang dianggap kecil dan remeh... karena jika ditekuni dengan serius, bisa membawa suatu kebaikan dan manfaat yang luar biasa positif....
Tebak ini gaya apa???? Wah... jadi gak ngantuk lagi ya....

contohnya dengan Bermain yo-yo yang saya tekuni sejak tahun 2000.... dimana saat itu usia saya sudah berumur 25 tahun.

Rosgana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo