PYRO from HSPIN

PYRO Yo-Yo dari HSPIN
Bagi para spiner, nama HSPIN merupakan salah satu prestise dalam jajaran produk-produk yo-yo kelas dunia. Christopher Kayatz, Pemilik sekaligus desainer perusahaan ini awalnya berbasis di New York, USA sementara produksinya sendiri dikerjakan di Swiss dan pada akhir tahun 2005 ia pindah ke London, Inggris.

Produk yang aling populer dan best seller HSPIN adalah PYRO. Masih menggunakan mesin CNC dengan material yang sama dengan produk sebelumnya G&E Poison2, Matte anodized coating dan laser engraved, serrial number untuk finishingnya pun masih diterapkan seperti halnya dilakukan pada Poison2, namun Pyro memiliki beberapa kelebihan lain dengan "kakak"nya tersebut yaitu:
-Recessed Pad dengan area lebih lebar, ini memungkinkan ruang lebih banyak pada tali, sehingga sistem responnya lebih 'unresponsive'-sukar untuk kembali ke tangan.
-Rim Weight, cicncin pemberat pada pinggiran dalam body, diukir langsung dari body itu sendiri juga permukaannya lebih bulat dan tajam sehingga memungkinkan bagi para Thrower untuk melakukan "thumb grinds" dengan bidang gesek lebih kecil.
-lebih stabil
-pada celah bodynya terdapat pola "stilasi" dari bentuk api, dibuat dengan laser engraving, hal ini bukan hanya sekedar untuk penampilannya yang terlihat lebih jantan..., tetapi memungkinkan bagi para thrower untuk melakukan trik "finger grinds". Karena laser engravingnya membuat permukaannya lebih licin.
(ini hanya terdapat pada Pyro)
-Distribusi berat hampir berbentuk kotak.... hal ini membuat putaran lebih stabil...
-Diameter lingkaran lebih kecil
-Celah lebih lebar, sehingga mudah untuk menggelinding pada permukaan tubuh kita... misalnya pada lengan....
-tidak memerlukan shims, karena sudah dalam keadaan unresponsive.... bercelah lebar...
PYRO biru Yoyonation Special Edition
PYRO bukan hanya memiliki tampilan yang sangat memukau, tetapi memiliki performa permainan yang sangat sempurna dibanding Yo-Yo manapun pada era sekarang ini.

Meski demikian, sebagian pemain Yo-yo masih merasa, nahwa ukuran PYRO terlalu lebar.... Oleh sebab itu Chris Kayatz mengeluarkan Edisi Light diakhir tahun 2007.


Edisi Pyro yang tersedia:
1st edition = Dark Red & Light Red
AP'05 edition = BONUS Boxer AP Pyro dari Radioactive. Dengan plastics Cane lebih besar.berhias Api...
2nd edition = Light Red & Orange
Limited Edition = All Orange
Contest very LE = All Black
Hanya ada 30 buah di dunia, PYRO Sexy On The Strings... Japan edition,
Blue Edition untuk yoyonation
Green Edition untuk AYYA (assosiation Yo-Yo America)
Gold Edition (dilapisi emas 24K) untuk edisi Ulang Tahun HSPIN ke 10.


Kunjungi HSPIN site di www.hspin.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo