ETIHAD inFlights




pada bulan Juli 2007, saat kepulangan saya ke Indonesia... dari Sudan.
Pesawat Etihad yang saya tumpangi hanya sampai di Abu Dhabi...
Dari Bandara Intl abudhabi harus berpindah pesawat dan transit selama 9 Jam disana.

Selama Kepulangan saya ke Indonesia tersebut, Kejadian yang tidak biasa yang menimpa saya waktu itu sebenarnya sangatlah banyak... namun saat ini saya lebih memilih cerita yang satu ini....

di Bandara International Khartoum, saya bertemu dengan seorang Pakistan yang akan pulang kenegaranya, yang telah bekerja selama Seminggu di Sudan sebagai ahli sistem komputer per-bankan bagi perusahaan Bank di Sudan.
Awal perkenalan kami terjadi saat Stylus PDA nya tertinggal di Scanner body area, dan dia menitipkan Tas nya kepada saya sesaat.
Kurang dari 1 menit, dia sudah kembali dengan Stylusnya yang sudah ia temukan... dengan wajah lebih berseri-seri tentunya....

Obrolan pun dimulai, sana-sini, kesan tentang sudan yang memiliki biaya hidup sangat-sangat tinggi, pekerjaan dan hoby saya tentang Yo-Yo, film, makanan dan banyak lagi.. untuk membunuh waktu hingga pesawat Datang.
Dan waktu Boarding Pass pun tiba, kami duduk terpisah,jauh didalam pesawat.... sementara saya menghabiskan waktu perjalanan dengan tidur.... karena keberangkatan pesawat jam 4 pagi membuat saya terjaga sepanjang malam...

sesampainya di Bandara Abudhabi... dia langsung mengejar saya dan berteriak "Congratulation!!!!" katanya, sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman....
"What Happen???!!!" tanyaku terheran-heran....
" I saw your story, about Yo-Yo Celebrity from Indonesia!" jawabnya... sambil mengguncang-guncang tangan saya....
"Where do you read that article?"
"Etihad InFlights!!!"

Setelah itu dia berpamitan, karena pesawatnya akan segera melakukan Boarding pass, dan harus segera berada diruang tunggu....
sementara saya mendapati rasa penasaran yang sangat.... wah... masa iya berita tentang orang kampung yang senang maen Yo-Yo diliput oleh Majalah Pesawat yang tersebar ke seluruh dunia????
Setidaknya, tersebar ke negara-negara dimana Etihad Airways mampir...

setelah 9 jam menunggu keberangkatan... saya langsung memburu majalah Etihad Inflights sesampainya di kursi pesawat... saya membuka tiap-tiap halamannya dengan sedikit gemetar hehehehe... karena saya masih merasa sidikit tidak yakin bercampur bahagia... karenalebih bnayak rasa yakinnya... kalau berita saya memang ada...

Mata ini sdikit berkaca-kaca saat saya menemukan wajah saya terpampang di salah satu halaman di majalah tersebut..... sebelumnya foto-foto dan artikel saya memang sudah banyak terpampang di majalah2 dan surat kabar2 di Indonesia tetapi entah kenapa... rasanya sangat berbeda ketika saya menemukan berita saya di majalah ini....

Rosgana

Komentar

Unknown mengatakan…
whoaaaa... keren yg ini... wilujeng pa oke :)

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo