bukit Ranggawulung

Aku disini, dilantai atas kantorku, dengan  jendela yang bisa mmbuatku mudah memandangi langit dan deretan bukit Ranggawulung, yg menghiasi latar belakang kotaku disebelah selatan, juga menjadi latar belakang setiap peristiwa yang kualami selama aku kecil hingga saat ini selama aku dikota ini.

Jika saja kotaku sudah mengalami begitu banyak perubahan, mungkin hanya bukit Ranggawulunglah yang tidak pernah berubah, hanya saja warnanya yg berganti sesuai musim..... Setidaknya itu yang kulihat dari sisipandangku

aku disini, dilantai atas kantorku, entah sudah berapa hari kulalui disini, diruangan ini, formasi meja dan lemari sudah banyak mengalami perubahan, aku memandangi deretan bukit Ranggawulung setiap pagi, setiap hari, setiap saat aku berada disini, diruang kantorku ini. 
Banyak hal yg terjadi diluar sana,diluar kepalaku, namun satu hal yang tidak pernah berubah dialam fikir ini dalam kepalaku sejak bertahun-tahun ini.

Aku disini, dilantai atas kantorku, dengan fikir yg tak pernah berganti, dan tak pernah juga terpikir untuk bisa terganti, fikir tentang senyum kecil yang manis, yang selalu menghias setiap pandanganku, ,  senyum yang selalu kutunggu saat ku  pulang dari sekolah dasar, entah brapa kali kulalui senyum itu, hingga menjadi bagian  yang selalu kuingini pada kepulanganku saat masa sekolahdasarku itu, denganlatar belakang deretan bukit Ranggawulung saat itu.

Aku disini, dilantai atas kantorku, mengingat Kejadian berpuluh tahun lalu saat untuk prtama kalinya kutemui senyum manis itu. aku Memandangi deretan Ranggawulung yang tak pernah berubah, seiring dengan hias senyum difikir ini yg tak pernah pula berubah.
aku Terhenyak,  saat kusadari aku pernah menyentuh senyum manis itu,  aku bergairah saat menyentuhnya, sentuhan yang membuatku sungguh bergelora, sentuhan senyum manis itu telah mengalahkan semua sentuhan yang pernah kualami berpuluh tahun ini.

Aku disini, dilantai atas kantorku, dihias pekat tentang rinduku pada sentuhan senyum itu, inginku selalu dekat dengan senyum itu, senyum manis yang bisa membuatku bersemangat menjalani hari-hari diantara kantor, dan kehidupanku ,dan ku ingin Selalu bersamanya....
Kupandangi langit dan deretan bukit Ranggawulung, bergeming, diam, angkuh, seiring dengan pekat rindu yg sedang kualami pada senyum itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo