STUART from Brunei


STU Vacation!!!

Pertemuan saya dengan Stuart (Yong Jian Ang) Brunei saat tahun 2006, ketika kami mengikuti kejuaraan Yo-Yo se Asia PAcific di Malaysia. ASIA PACIFIC YOYO CONTEST
saya sendiri mengenalnya lebih dari kawan baru, kami sama-sama menginap di rumah Dimi saat itu. dan membahas berbagai topik, tentang yo-yo dan diluar yo-yo.
Setelah itu, kontak2 kami hanya sebatas email dan...
Pertemuan selanjutnya saat tahun 2008 pada saat ASIA PACIFIC YOYO CONTEST 2008 di Singapore... saya dihadiahi sepasang SUNSET TRAJECTORY NXG olehnya.. waw...

Bulan Maret ini, Stu akan datang untuk berlibur ke Indonesia, mulai dari tanggal 22 Maret hingga 28 maret 2009..
wow, beberapa kawan dari Klub Yo-Yo berantusias menjemputnya.. dan mereka ingin rumahnya di singgahi...

Saya sendiri akan menjemputnya di bandara , sesuai dengan jadwal ketibaannya pada tanggal 22 Maret mendatang...
lalu kami akan ke Bandung dan tinggal 1 malam disana setelah mengunjungi beberapa tempat wisata, tanggal 24 akan langsung meluncur ke Tangkuban perahu dan berendam di Sari ater atau Gracia... sebuah tempat air panas yang berada di wilayah kawasan wisata kabupaten Subang.
lalu menginap di rumahku, sebelum Interview di Radio keesokan harinya dan meluncur ke Jakarta untuk Gathering bersama Yo-In Jakarta

bagi yang mau turut serta , vacation bersama Stuart... bisa menghubungi email dan HP saya

salam
Rosgana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo