SILVER LILY Video

BLACK and SILVER LiLY
Produk Yo-Yo dari HSPIN lebih disukai sebagai yo-yo koleksi daripada untuk dimainkan, apalagi dipakai untuk bersaing dalam kontes. sebut saja Good and Evil edition mulai dari 1,2 hingga 3, semuanya bukan hanya enak dimainkan namun indah dilihat. Pada pertengahan tahun 2008 Cristopher Kayatz pemilik dan desainer dari HSPIN ingin membuat yo-yo yang mampu bersaing di ata spanggung, bukan hanya sekedar untuk di pajang... maka lahirlah Good and Evil 4, Black and silver Lily.
Black Lily dalam Bungkus yang cantik

sisi mana yang akan kamu pilih, Good or Evil??? Good diwakili oleh silver dan Evi,l kegelapan diwakili dengan warna hitam... atau mungkin kamu akan menggabungkan diantara keduanya???
Terbuat dari bahan aluminum kelas dunia dan dibubut dengan mesin CNC, membuat yo-yo buatan Swiss ini diharapkan mampu bersaing di kancah pertandingan. Dengan celah tengah yang lebih lebar drai kelas GNE sebelumnya, yaitu 5mm, dan Red silikon pad sebagai respon sistemnya,Black and Silver Lily disukai para pemain yo-yo didunia. Dengan berat 66gr, juga sentuhan akhir dengan finising Deep Anodizing membuat permukaan Silver dan Black Lily licin pada saat berputar menyentuh telapak tangan, begitu juga ketika bersentuhan dengan tali, didukung dengan Ball bearing berukuran medium tahan karat , membuat HSPIn GnE4 ini berputar lebih sempurna.

Bahan: Metal
berat: 66gr
Diameter: 59mm
Lebar: 40mm
Type: Butterfly
trick: String tricks
Bearing: ukuran Medium 5X11X5
respon : stiker Red silikon
bisa di bongkar pasang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo