Finger Print Test untuk anda


Tentang Fingerprint Assessment
Pembentukan pola guratan pada sisik jari terjadi secara genetis ( DNA ) sejak janin berusia 13 minggu bersamaan dengan pembentukan otak, dan akan sempurna serta tetap pada minggu ke 24.
Sidik jari tidak hanya mengenali identitas seseorang, tetapi juga bisa mengungkap banyak hal, melalui tes sidik jari ( Fingerprint Test ) bisa terkuak karakter dan bakat terpendam seseorang.
Dermatoglyphic merupakan ilmu yang mempelajari pola guratan pada epidermal kulit . Beberapa ilmuwan di bidang kesehatan genetis dan antropologi menemukan bahwa pola guratan berkaitan erat dengan kode genetis dari sel otak dan potensi intelegensi seseorang, lebih dari itu, Beverly C Jaegers, Psikolog dan pengarang buku You & Your Hand, menemukan bahwa karakteristik psikologi seseorang juga bisa diungkap lewat sidik jarinya. Tak kalah ampuh dari tes psikologi yang umum dipakai, tes sidik jari mampu mendeskripsikan profil pemilikinya, termasuk potensi dan karakter yang tidak disadari sebelumnya. Berbeda dari umumnya tes psikologi yang tergantung mood atau kondisi kesehatan, tes sidik jari bersifat tetap dengan tingkat akurasi antara 90% - 95 %.

Memetakan potensi lahir diri anda, keluarga & sdm perusahaan
Dengan men-Scan ke sepuluh jari tangan, akan diperoleh pemetaan sebagai berikut :
1) Potensi Learning Power & Stress Level,
2) Distribusi Kemampuan Otak,
3) Kepekaan Indra peraba dan kelenturan tubuh
4) Distribusi Fungsi Pikiran & Mental,
5) Learning Style,
6) Distribusi Kecerdasan Majemuk,
7) Karakter alam sadar & bawah sadar,,
8) Perencanaan Pendidikan & Karir
9) Stress Management,
10) Thinking Approach

Bersama Tim Finger Print Bandung

Manfaat FingerPrint test ?
Fingerprint Test bermanfaat bagi berbagai kalangan , seperti :

Manajer Korporat/ SDM/ Sales & Marketing di Perusahaan untuk memahami & mengembangkan :
Positif Customer Service, Learning Style,Client management, Training Need Assesssment, Career Planning, HR Placement, HR Promotion, HR Development, HR Competency, Retired Planning, Entrepreneur Assessment, Character of People, Personality & Talent Development.

Pendidik & konselor untuk memahami & mengembangkan :
Evaluasi dan memahami student’s learning style. Teaching Startegy based on Student Attitude, Training of Teacher

Orang Tua/ Pribadi untuk memahami & mengembangkan :
Self-Recognition. Improvement to Communication Skills, Improvement to Parent-Child Relationships , Self Career Planning, Identifikasi anak berkebutuhan khusus : Gifted Child, Autism Child, dll.

Investasi seumur hidup
Tes ini dapat dilakukan sejak anak usia 2 tahun sd dewasa 99 tahun, dilakukan sekali seumur hidup, akurasi sampai dengan 90%, tidak dipengaruhi oleh kondisi emosi dan cenderung tetap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo