Make a Boomerang

Tak disangka... saya menemukan lembaran Acrilyc 3mm
di Bunga Merah (sebuah Toko teman saya di subang)
dan saya langsung membuat pola di Komputer
beberapa macam pola Boomerang saya desain sendiri...
beberapapola yang saya buat... bagian yang berwarna abu-abu adalah bagian yang di papas dan dikikir....


1.Menggunting Pola
1. saya mulai menggunting Pola Boomerang yang sudah di print di atas kertas A4...
sayang... printernya hanya seukuran A4... jadi ukurann bumerang pun paling besar sebesar kertas A4...



Photobucket
2.Membubuhi Lem kayu pada bahan Acrilik... agar pola bisa merekat erat pada saat di potong.


Photobucket
Mengeringkan Pola yang sudah di tempel
setelah itu lalu keringkan


3. memotong Pola
Hati-hati agar potongan benar-benar sesuai dengan yang diinginkan... jika harus keluar garis... tidak begitu masalah... karena bisa dikurangi dengan ampelas...
tetapi jika kelebihan bisa membuat ukuran pola Booms menjadi lebih kecil...
Photobucket
3.hati-hati saat memotong


4.Mulailah mengikir
saya menggunakan plat kikir... ternyata acrilik 3mm cukup tebal rasanya jika dikerjakan manual seperti ini...
Photobucket

Photobucket

Hasil sebelum dikikir:
Photobucket

Hasil setelah dikikir
Photobucket


Duhaluskan dengan ampelas
Photobucket

beginilah hasil sementara...
dan saya siap menerbangkan untuk di tes....
sebelum memberi sentuhan ulang, jika seandainya ada berat dan bentuk yang harus di modifikasi untuk membuat Booms kita kembali dan sesuai dengan lintasan terbang yang kita inginkan...
Photobucket

Selamat Mencoba
rosgana
0815 4651 9663
rosgana@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo