Berbagi Cerita, ANTV


Berbagi Cerita, ANTV

Hari Rabu 5 Maret 2008, pukul 2 siang.... saya baru samapi di Blok M, seseorang talent dari AN TV menjemput saya di food court pasar raya grande...
saat itu saya langsung diantar menuju lokasi shooting didaERAH KEMANG...
SEBUAH RUMAH yang cukup nyaman bagi lokasi shooting...
Kang Irfan Hakim sang HOST Beerbagi Cerita, dan Vincent sang bassist dari C80s sudah menunggu dari tadi...
saya tidak memprediksikan kemacetan di Jakarta....
Estimasi 4 Jam dari kampung halaman saya menjadi mulur satujam.. dan membuat jadwal shooting bergeser karena keterlambatan saya...

pertemuan dengan Vincent terasa sangat singkat... padahal rasanya ingin sekali berdiskusi mengenai yo-yo, panjang dan lebar... karena sebelumnya hanya dikomunikasikan lewat pesan pendek saja...

meski demikian di akhir segment Berbagi cerita ini, mendapat kejutan ... karena Vincent diundang sebagai sesorang yang juga menggemari yo-yo...

Hatur Nuhun Kang Irfan.. dan See you Vincent!!!!
Nais tu mit yu ol... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo