TUNAS BUMI 2

Kontingen Subang pada Tunas Bumi 2
SUBANG, Sebanyak 4 orang atlit yang tergabung dalam INASBA (Indonesian Sport Boomerang Association) dari Subang akan mengikuti Turnamen Nasional Bumerang Indonesia (Tunas Bumi/TB) II di Kota Cimahi. Turnamen ini merupakan agenda tahunan INASBA yang akan digelar selama 2 hari, yaitu 28 sampai 29 April 2012 di Lapang Brigif 15 Cimahi.
Nomor lomba yang akan diselenggarakan ialah Fast Catch (kecepatan
menangkap), Endurance (ketahanan), Maximum Time Aloft (MTA – terlama
di udara), Ausie Round, Long Distance (LD – Jarak Jauh), Trick Catch
(tangkapan bergaya) dan Accuracy (ketepatan) ditambah dengan kegiatan bazar bumerang. Pada bazar ini sediakan bumerang yang dijual dalam berbagai rupa dari untuk pemula sampai untuk  perlombaan.

Menurut koordinator Inasba Subang, Oke Rosgana, tim Subang siap memberikan penampilan terbaiknya pada Tunas Bumi di Cimahi. "Walaupun masih yunior dibandingkan daerah lain, tetapi kami siap memberikan penampilan terbaik," ujar juara I Endurance TB Pertama ini. Sebagai persiapan sebelumnya sering laksanakan latihan bersama.
Ketika ditanya mengenai target juara, Oke menyerahkan sepenuhnya pada usaha di lapangan. "Yang penting usaha dan mengerahkan kemampuan terbaik yang dipelajari selama latihan," ujarnya diplomatis. Peserta dari Subang yang mengikuti ialah Oke Rosgana (koordinator), Buce Bakti Firmanto, Ikhlas Fajar Pratama Irawan dan Teddy Widara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo