Fotoku di kantorku

Disbudparpora

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga
beberapa kegiatan sudah terlibat selama saya kerja di Disbudparpora Kabupaten Subang, sebagian besar tugas saya di bagian Promosi, sebagian besar tugasku sebagai staff promosi adalah mempromosikan Pariwisata Kabupaten Subang dalam berbagai kesempatan, termasuk membawa misi budaya saat saya mengunjungi Sudan afrika, Malaysia dan Singapura.... saat persentasi di Sudan, saya memutar video pariwisata yang saya buat di kantor pusat CAPO, blue nile dairy Factory di Khartoum sebagai ibu kota Sudan.... alhasil, mereka langsung memutuskan untuk berkunjung ke Indonesia, khususnya ke Subang yang kaya akan pemandangan Gunung dan air panas sai ater yang belum pernah mereka temukan....

kegiatan di Kantor biasanya menugaskanku untuk memegang dokumentasi, video dan foto... jadinya saya gak kebagian ke foto.... berikut ini ada beberapa foto yang saya temukan saat saya mengikuti kegiatan kantor...

 saat mendesain sertifikat ntuk kegiatan di Buni hayu- sebuah desa wisata di Subang


sesaat setelah acara usai di Bunihayu, Tas nya koq gak disingkirin dulu ya???



kegiatan sosialisasi Narkoba di Stiesa- Subang, nampang dulu biar ke foto hehehe



lebih deket di fotonya



saat isitirahat makan di daerah Cianjur, menjelng ke Pantai Pangandaran bersama rombongan Disbudparpora Subang, di samping Kang Agus, didepan Imey dan Dido, mereka baru diangkat PNS beberapa bulan lalu dan ditugaskan di Subang.



sesampainya di Pangandaran, goyang duyyyuuu Mang!!!


lenih memilih membahas hasil foto deh di pangandaran


jalan2 yang paling dinikmati saat di pangandaran....



foto depan Gua di Pangandaran


sementara yang ditemukan baru sebagaian, semoga bisa ketemu lagi foto-foto saat kegiatan di kantorku :)

-Oke Rosgana


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo