pertanyaan ku soal Dynam Cessna 182

saya sedang asik2nya bermain dengan Dynam Cessna 182 skytrainer
yang saya dapat di Graha Hobby...
namun saat penerbangan hari Minggu lalu, karena lajanan beraspal tidak rata...
ban pesawat tersangkut dan propeller mencium aspal...U jung propeller tergores sedikit dn gak berefek apapun... tapi shaft motor (yang panjang) patah.
saya bermaksud mengupgrade motor agar lebih cepat

spek sebelumnya
Motor 2815 1100 KV dengan propeller 3blade 9X6
pesawat gak bisa looping sempurna, bahkan cenderung lemah.

1. kira2 motor apa dan propeller berapa yang sekiranya mumpuni untuk pesawat itu dengan
kriteria sbb:
Wing span: 1280 mm
Panjang: 1000 mm
berat: 1350 g
Motor bawaan sebelumnya: Brushless 2815 1100 KV
Prop: 9x6 3 blade

Battery: Li-po 11.1v 2200 mAh

Image

Image








mungkin saya akan foto penampakan motor dan shaft nya yang patah tersebut...

2. Bisakah saya mengganti motor tersebut dengan 2200KV, tapi propelernya hanya 7X5, saya kira pesawatnya gak akan keangkat...
semua masih saya kira-kira karena saya belum faham tentang motor dan propeler...

terima kasih Banyak
Oke Rosgana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo