Langsung ke konten utama

PEMKAB SUBANG APRESIASI OLAHRAGA BUMERANG

PEMKAB SUBANG APRESIASI OLAHRAGA BUMERANG

Senin, 15 Oktober 2012 | 20:05:55 | 32 Views


Formatnews, Subang:

Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Olahraga Bumerang Subang 2012, Oke Rosgana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Subang yang telah mendukung secara serius pada penyelenggaraan Kejurnas Bumerang yang dilaksanakan oleh INASBA (Indonesian Sport Boomerang Association) di Lapangan Atletik GOR Subang pada 6 – 7 Oktober lalu.

Ungkapan Panitia tersebut ditandai dengan penyerahan souvenir panitia oleh Oke yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. H. Rahmat Solihin pada Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin pagi (15/10).

Selaku Pemkab Subang, Rahmat menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan olahraga. Terlebih olahraga bumerang cukup menarik, unik dan berpotensi sebagai daya tarik yang kepariwisataan maupun industri kreatif khususnya di Subang.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Setda Kab. Subang, Drs. Nono Maulana Yusuf yang menyatakan pihak Pemerintah Subang sangat serius mendukung potensi yang bermanfaat. “Sebagai bukti keseriusan (Pemkab Subang), Pak Sekda mempersilahkan rumah dinasnya dijadikan base camp selama acara (kemarin) berlangsung,” ujar Nono.

Sementara itu kata Nono, pihaknya telah mendapat informasi bahwa INASBA pada waktu mendatang berencana akan menggelar kegiatan Turnamen yang sama. Pemerintah Subang akan memberikan dukungannya secara serius bila kemudian rencana itu direalisasikan. Nono menyampaikan kesalutannya pada semua anggota INASBA yang sangat antusias mendukung penyelenggaraan kejurnas yang diselenggarakan kemarin. “Kalau nggak kompak mana mungkin bisa (meriah) seperti kemarin,” ungkapnya.


terima kasih untuk Kang Teddy dan Jun untuk artikel ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo