Hobby King YAK55 3D bahan EPP

setelah 3 bulan mengenal pesawat
sepertinya saya sudah mulai kena racunnya, dan kali ini saya ingin mencoba belajar 3D dengan pesawat pemula yaitu HOBBY KING YAK 55 berbahan EPPsaya membuka nya di depan staff POS untuk meyakinkan bahwa semua baik2 saja
Image

ternyata Box nya lumayan besar, ini adalah kiriman paling besar dari HK yang saya terima setelah saya order Heli Walkera 450 size dan 400 size
Image

Image
saya menggunakan motor rekomendasi dari HK yaitu: Turnigy L3010B-1300 Brushless Motor (420w)

Image
Prop 10 X 4.75 dan 11 X 4.75,
servo saya pake HXT900, padahal rekomendasinya yang digital
ESC 40A
Image

view yang lain:
Image

sebagian elektroniknya:
Image

untuk kabel servo RUDDER dan elevator, saya selipkan di body yang saya potong, seperti suruhannya:
Image

Servo dikasih adapter lagi
Image

kabel untuk aileron saya tempel dengan isolasi kertas, karena saya gak mau memotong sayap untuk nyelipin kabelnya :)
Image


sementara sayap bisa dibongkar pasang, di perkuat dengan karet, saya gunakan karet jahit agar lebih kuat, rubberband yang tersedia dikhawatirkan mudah putus
Image

size comparison
Image

mejeng di tembok
Image

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo