VYOLENCE


VYOLENCE
banyak teman bertanya ketika aku menuliskan status di FB dan YM ku "Menunggu kehadiran VYOLENCE"
sebagian besar mereka bertanya dan mengira itu adalah seorang teman wanita saya, dan mencurigai saya sebagai laki-laki yang memiliki wanita simpanan hahahaha.

Vyolence adalah edisi yo-yo terbaru dari HSPIN bernama the CUT...
metal yo-yo dengan bentuk celah butterfly yang lebar dan meiliki sudut yang tajam.. sehingga lebih memungkinkan yo-yo bergerak lebih cepat.

Pada pertandingan asia Pacific 2008, The Cut sudah dihunakan sebagai hadiah eklusif bagi juara pertama.. (yang dimenangkan oleh Hiroyuki suzuki)
kehadiran the CUT sudah dirasakan saat itu ketika pemain dari Jepang Shinya Azuma menjadikan the CUT sebagai yo-yo andalannya.

Vyolence merupakan edisi terbatas dari the CUT yang khusus hanya bisa didapat pada European Yo-Yo Meeting tahun 2009.

saya sendiri dipercayai untuk menghias Vyolence ini
menggambar seorang anak kecil dengan senjata besar, entah apa yabg dilakukannya dengan senjata itu... karya ini dibuat untuk merespon anak-anak akan kekerasan sekaligus sebagai perwujudan hspin.com untuk melakukan kampanye anti kekerasan, dan banyak anak-anak yang sudah melakukan kekerasan saat mereka masih usia dini.

dengancat/ anodized hitam, bergambar seorang anak dengan laser engrave putih.. membuat Vyoence tampil sangar... gambar style seorang anak kecil, anak diambil dari adaptasi karya TIM BURTON.
berikut kata-kata Christopher Kayats (sang desainer dan pemilik hspin.com)yang diposting di forum yo-yo untuk launching VYOLENCE.
"Also, I had a few anodized CUT yoyos with me. Especially for the occasion: The SWISS cut with the swiss flag engraved in it.
And very few of the Vyolence edition. This black yoyo depicts a timid girl holding an oversized gun, not knowing what to do with it. Though the name is Vyolence, this image supports anti-violence efforts. Kids today are exposed to violence at younger and younger age. Yoyoing is an artform, a toy or a sport free of such development - which I quite enjoy. Big thank you to Oke Rosgana who helped me draw this character, inspired by Tim Burton's "The Melancholy Death of Oyster Boy and Other Stories".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo