FILM BAGIKU


sejak kecil sudah menyukai film, dan menonton kebioskop adalah masa-masa yang paling saya sukai pada saat kanak-kanak. Sebelum memasuki bangku sekolah, hal yang paling saya sukai adalah menggambar dan saya suka sekali menggambar film-film yang saya tonton.

Kesenangan saya akan film dan kegiatan menggambar rasanya sudah melekat sejak kecil, dan mengantarkan saya pad kuliah seni Rupa di Bandung.... pada saat kuliah saya mulai membuat cerita pendek, meski tidak semuanya bukan dikondisikan untuk sebuah film...
Pada saat kuliah saya mengikuti sebuah klub film dan fotografi kampus... dan mendapat sedikit pengetahuan tentang operasional kamera, dan pembuatan film...

Pada tahun 1997 saya pertama kali membuat film pendek menggunakan kamera VHS berdurasi 20 menit dengan judul Bulan Sapasi... berkisah tentang seorang mahasiswa yang dikuntit oleh sorang sosok pada saat ia tugas malam.

bagi saya film merupakan media untuk menggabungkan berbagai disiplin ilmu...gabungan dari berbagai keahlian visual dan keahlian Audio yang dirangkum menjadi sesuatu penjelmaan yang lebih dekat dengan imajinasi seseorang....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Tipe Yo-Yo

walkera 5-6

Membersihkan Bearing Yo-Yo